Pria romantis d-1 ^^


sipit ku ><

teaser nya aku edit yah ~

Gambar

Iklan

Kyungsoo ~~


i’ve edited kyungsoo’s pict,here ~Gambar

learning photoshop ~


oke ini baru coba coba ya ~

yang pertama iseng bikin namjoo-hayoung nih ^^

Gambar

klo yg ini mulai dari anis,nabil,kak echa,sampe kak ningrum suka ^^

 

kedua nih aku bikin si sipit ^^ suka banget yg ini ^^Gambar

ketiga aku bikin apa ya ? oiya header wp nih ~

Gambar

keempat coba buat WooRong,ini hasilnya ancur banget,malu sih di publish,soalnya pict rongmama ny aku kecilin ~

kak ayu bilang burem,kak ningrum bilang pict ny rongma gepeng,hahaha

Gambar

abis itu setelah dapet usul kalo mau ngecilin gambar jgn ditarik ujung2nya tp pake resize,jadilah ini ~

MyungEun ^^

Gambar

dan terakhir tp bukan yg paling akhir aku tambahin pake psd jadilah HoMi ^^ ~

Gambar

 

udah yes ~ segitu dulu aja ~ mian kalo jelek ~